Stem Cell for Rejuvenation

Ageing adalah suatu proses yang akan berjalan terus dan bersifat alami. Namun, kita bisa memperlambatnya.. Bagaimana caranya?

Seringkali kita melakukan diet sehat, olah raga, meditasi, Yoga, minum food supplement, dsb-nya untuk memperlambat ageing proses. Apakah benar? Benar bila dilakukan sejak dini, minimal sudah dimulai sejak usia 30 tahun. Apakah terlambat bila dilakukannya ketika usia menginjak kepala 4 atau sudah mulai merasakan tanda-tanda penuaan? 

Stem cell autologous sangat baik untuk memperlambat proses ageing ini secara cepat dan tentu harus diikuti dengan aktivitas yang disebutkan diatas.

Anda tertarik untuk mencobanya stem cell? Ikuti kegiatan open house di fasilitas stem cell Regenic yang sudah diakui oleh pemerintah dan disertifikasi oleh BPOM.

Semoga bermanfaat.

9 thoughts on “Stem Cell for Rejuvenation

  1. sri

    Apakah Stem cell bisa untuk menyembuhkan sirosis hati?
    Berapa estimasi biaya yang dibutuhkan?
    Di Jakarta dimana pengobatan stem cell bisa dilakukan?

    Balas
    1. doktersandy Penulis Tulisan

      Halo bu Sri,

      Stem cell kemungkinan besar bisa membantu proses penyembuhan sirosis hati.. biaya yg dibutuhkan estimasi 250 – 300 juta.

      Utk tempatnya, masih belum pernah dilakukan..sehingga perlu dicari dokter ahli nya.

      Saat ini pasien kemana berobatnya ya?

      Kembali diingatkan bahwa tempat produksi stem cell harus yang sudah dapat ijin BPOM dgn sertifikat yg bisa ditunjukkan. Saat ini satu2 tempat produksi ada di Kalbe, Regenic.

      Semoga bermanfaat.

      Balas
      1. sri

        Adik saya berobat di RS Kramat Jati karena kebetulan adik saya anggota polri (non perwira) dimana kira2 saya bisa dapat info lebih lanjut mengenai stem cell, dgn dokter siapa saya bisa konsultasi lebih lanjut? Apakah BPJS bisa mengcover pengobatan ini ? Maaf kalau sy terlalu banyak bertanya, mohon pencerahannya karena adik saya seorang kepala keluarga dengan 3 anak yg masih kecil-kecil, saya ucapakan banyak terimakasih atas jawaban dokter

  2. cumilover

    Terapi stem cell
    Nov 3, 2016, 8:31 AM
    From Me
    Details
    Selamat siang dok perkenalkan saya dengan elena, saya ingin menanyakan mengenai terapi stem cell, apakah boleh dilakukan sebagai tindakan preventif saja (misalnya memperlambat penuaan) atau harus ada indikasi tertentu?Kalau boleh, dimana tempat yang menyediakan terapi stem cell beserta konsultasi dengan dokter?
    Terima kasih

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s